Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang



Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang
“ada begitu banyak cara untuk membaca kepribadian seseorang yang setiap caranya membutuhkan teknik tersendiri.
Contohnya : Berikut ini cara paling umum dalam membaca kepribadian seseorang.

 Dari Wajah
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang


Manusia itu diciptakan sangat unik dan wajah kita dapat mengekspresikan banyak hal cerita dan termasuk kepribadian yang dimiliki. Dikenal dengan Nama “Personology” atau lebih tepatnya Physiognomy, adalah membaca karakter dan juga kepribadian manusia berdasarkan penampilan luar yang dimiliki manusia itu sendiri, khususnya dari wajah.Contoh sederhana dari penilaian ini adalah alis awalnya tebal menandakan seseorang yang dapat memulai pekerjaannya dengan baik dan juga berlaku kebalikannya, sedangkan alis yang tebal secara menyeluruh atau merata biasanya adalah seseorang yang selalu memikirkan segalanya dengan matang.
 Aura
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 1

Percaya atau tidak bahwa ada cara untuk melihat aura seseorang dan setiap orang memiliki auranya masing-masing. dan Itulah hal yang diyakini dalam membaca kepribadian berdasarkan aura yang dimiliki seseorang. cara menilai kepribadian aura ini, yang pertama dilihat adalah warna dari aura seseorang itu sendiri contohnya jika warna aura seseorang adalah warna merah maka itu menandakan dirinya memiliki ego yang besar untuk mencapai kesuksesan namun juga terkadang dapat menunjukkan seseorang yang suka gugup.Salahsatu cara yang biasanya dipercaya dapat membuat seseorang melihat auranya adalah dengan meditasi.
 Tulisan Tangan
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 2

Membacaan kepribadian dari tulisan tangan ini biasanya dikenal dengan nama “GRAFOOGI” “GRAFOLOGI” ini menilai kepribadian berdasrakan berbagai aspek yang ada dalam penulisan seperti spasi antar kata-kata atau  tingkat kemiringan huruf kapital arah tulisan atau masih banyak lainnya Bentuk lain dari penilaian ini yang tidak kalah umum biasanya adalah penilaian karakter dari tanda tangan seseorang itu sendiri..
Tanggal Lahir
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 3


tangal lahir bisa menjadi sebuah kepercayaan bahwa ada hubungan antara sebuah angka dengan sebuah kejadian yang sedang terjadi.di dalam “NUMEROLOGI”  ada suatu kepercayaan yang sangat kental bahwasanya ada hubungan sangat erat di antara tanggal kelahiran seseorang dengan sifat atau  kepribadian dari orang itu sendiri.
Garis Tangan

Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 4
Cara kepribadian dari telapak tangan atau  garis tangan yang dimiliki seseorang  ini sangatlah terkental, sangat popular digunakan orang” Cina, tidak hanya untuk membaca kepribadian namun juga dipercaya dapat menceritakan bagaimana masa depan seseorang.
CAra paling dasar dari membaca garis tangan adalah jika Anda berumur kurang dari 30 tahun dan anda adalah pria maka gunakan tangan kiri dalam membaca garis tangan Anda sedangkan tangan kanan untuk menganalisa ke depan dan selanjutnya. Sedangkan untuk wanita dan apabila Anda berumur kurang dari 30 tahun. maka lakukan sebaliknya .
Golongan Darah
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 5

Smua orang memiliki golongan darahnya sendiri maupun itu A, B, AB, atau O. Golongan darah ini sendiri sangatlah penting saat proses donor darah atau transfusi, namun golongan darah  dipercaya dapat menentukan karakter atau kepribadian seseorang. Hal ini dipercaya dalam kebudayaan negara-negara tertentu seperti Korea dan Jepang.di dalam kepercayaan dan kebudayaan mereka, kepemimpinan dapat ditentukan melalui golongan darah tersebut.
Zodiak
Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang 6

Cara yang paling popular untuk menilai kepribadian seseorang yakni berdasarkan zodiak atau rasi bintang yang dimilliki seseorang.
Dalam kepercayaan Barat  Smua orang terlahir di bawah sebuah zodiak atau rasi bintang yang lebih umumnya dikenal dengan nama zodiak dan secara umum ada 12 zodiak.
Sama halnya seperti Shio mereka dapat menentukan kepribadian seseorang terkait tangal/bulan kelahirannya itu sendiri.

Postingan terkait:

"Cara Yang Sering Di Gunakan Untuk Membaca Kepribadian Seseorang"

Post a Comment